Pilihan Masyarakat untuk Berinvestasi.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Hadiri Peluncuran Galeri Emas 24 

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi memberikan kata sambutan, Rabu (13/11/2019).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru yang dalam hal ini  Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi menghadiri peluncuran Galeri Emas 24, Rabu (13/11/2019). Pada kesempatan itu Ayat juga  meresmikan pusat layanan penjualan emas, batu mulia dan perhiasan yang diluncurkan oleh PT Pegadaian Persero.

Kegiatan itu berlangsung di Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru. Masyarakat tidak cuma akses jual beli emas tapi juga investasi.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi menjelaskan,  bahwa pemerintah mendukung hadirnya Galeri Emas 24 di Kota Pekanbaru. Dan Ayat berharap kehadirannya bisa jadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi.

"Kita berharap nantinya galeri ini menjadi alternatif untuk berinvestasi," terang Ayat. 


Ayat juga hadir dalam talkshow Investasi Emas. Talkshow ini adalah rangkaian kegiatan dari peluncuran Galeri Emas 24.

Sementara itu,  Direktur Pegadaian Galeri Emas 24, Arifmon menyebutkan,  bahwa sesuai aturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lembaga keuangan tidak boleh berbisnis emas. Mereka pun, berinisiatif untuk menggagas hadirnya Galeri 24 tersebut. 

Arif menambahkan,  bahwa pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi kepada  masyarakat di berbagai daerah. Pihaknya bakal mengedukasi masyarakat. Arif menyebutkan, investasi emas lebih aman. Pihaknya siap menfasilitasi hal ini melalui Galeri Emas 24.

"Kita melihat pertumbuhan dan perkembangan ekonomi saat ini.  Selain itu, kita optimis untuk ke depannya," tutur Arif. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar